Jumat, 26 Agustus 2016

Pasangan Rusia Kencan Sambil Memanjat Gedung Tertinggi di China


GULA77  - Umumnya, sepasang kekasih biasa pergi makan bersama di restoran atau menonton bioskop saat pergi kencan, Namun tidak untuk Ivan Kuznetsov and Angela Nikolau. Pasangan asal Rusia ini memilih untuk melakukan aksi gila dengan memanjat bangunan konstruksi tertinggi di China, Goldin Finance 117 Tower di Tianjin. Bangunan ini masih dalam tahap pembangunan, dengan memiliki tinggi 640 meter.

Aksi ini bukan kali pertama mereka lakukan. Sebelumnya Shanghai Tower, Gedung WTC III China, dan beberapa pencakar langit di Hongkong pernah mereka jajah. Sebelum mengajak sang pacar gedung konstruksi di Tianjin ini, Ivan sendiri sebelumnya juga memanjat menara Eiffel di Prancis. Aksinya di China ini ternyata bukan dilakukan secara ilegal, seorang penggagas bernama Travel Ticker merancang aksi berbahaya ini.

"Pasangan ini tidak mempersoalkan membawa alat keamanan, mereka baru membutuhkan hingga kematian memisahkan, " kata Travel Ticker kepada Insider Edition. Mereka berhasil menyelesaikan aksi ini tanpa adanya kecelakaan, mereka juga berhasil menghindari petugas keamanan. Gedung konstruksi ini juga memiliki nama lain, yakni China 117 Tower dan akan rampung dalam dua sampai tiga tahun mendatang.(Shanghaiist)

 Atlet Rusia Dilarang Tampil, Vladimir Putin Marah
Warga Tak Miliki e-KTP Diancam Sanksi Administrasi
Pembunuh Bayaran Yang Habisi Gembong Narkoba 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar