Rabu, 14 September 2016

Malu Beli K**dom, Akhirnya Pakai Plastik Dan Berakhir ke Rumah Sakit


GULA77 - Sepasang muda-mudi ini mengalami cedera serius setelah melakukan hubungan seksual. Keduanya warga Vietnam yang ingin berhubungan s*ksual untuk pertama kalinya secara aman, namun teramat malu membeli k*ndom sehingga terjadi musibah itu. Kisahnya bermula saat sang pria teramat malu untuk membeli k*ndom di toko. Tanpa memikirkan risiko, pria itu membawa kantong plastik sebagai alat kontrasepsi.

Akibatnya, alat kelam*n sejoli itu mengalami luka serius. Keduanya dilarikan ke rumah sakit di Kota Hanoi. "Keduanya merupakan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi," kata direktur Hanoi Kidney Hospital, Dokter Nguyen The Luong. Menurut Luong, pasangan yang dirahasiakan namanya tersebut menderita herpes, lecet, dan perdarahan pada alat reproduksi masing-masing. Keduanya saat ini dalam perawatan serius dengan diberi antibiotik dan disinfektan.

Penggunaan kantong plastik dalam melakukan hubungan s*ksual adalah sesuatu yang sangat tidak dianjurkan dalam dunia kesehatan. Teksturnya yang kasar dapat menggores atau bahkan merobek bagian kelam*n. Penggunaan k*ndom di kalangan orang muda Vietnam masih sedikit.

Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap 2.700 mahasiswa di Hanoi oleh Universitas Medis Hanoi dan Hanoi Medical College, ditemukan seperempat dari mereka yang disurvei mengaku membeli k*ndom adalah hal memalukan. Dan hanya sepertiga dari mereka yang menggunakan k*ndom saat berhubungan untuk pertama kalinya.

Studi itu juga menyebutkan 16 persen dari responden mengaku telah melakukan hubungan s*ksual. Hasil penelitian di negara komunis tersebut cukup mengejutkan bagi para ahli kesehatan reproduksi. Mereka juga mengaitkan hal tersebut dengan kurangnya pendidikan s*ks dan kontrasepsi. Topik ini masih dianggap tabu dan dihindari oleh banyak orang tua dan guru.(Daily Mail)

Calon Haji Melalui Filipina Tak Akan di Hukum
Korut Ancam Hancurkan AS Dengan Nuklir
Satu Lagi, Perempuan ini Polisikan Gatot 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar