Senin, 05 September 2016

Pria ini Ganti Kemudi Mobil Dengan Tutup Panci


GULA77 - Polisi menilang seorang pria di Australia karena melakukan modifikasi berbahaya pada kendaraan roda empatnya. Entah apa yang dia pikirkan, tetapi dia melepas setir kemudinya untuk diganti dengan tutup panci. Di atas tutup panci itu tertera coret-coretan dengan cat putih berbunyi, “Tak terkendali dan diarahkan untuk mencintai hanya jantung yang berdetak.”

Ulah tak biasa ini ditemukan seorang pengguna jalan pada Minggu 4 September. Hal ini langsung dilaporkan kepada polisi. Pelapor mengatakan, dia melihat mobil Mazda berwarna merah yang mencurigakan. Polisi lalu mendatangi lokasi yang disebutkan dan melihat beberapa perubahan tak patut pada mobil sedan pabrikan Jepang tersebut.

Selain setir mobil, pria itu juga telah mengubah nomor pelat mobilnya. Akhirnya, pria 32 tahun itu ditilang oleh polisi atas tuduhan mengendarai mobil yang tidak berlisensi, tidak berasuransi, memalsukan pelat mobil dan melanggar ketentuan lainnya. Dia dijadwalkan untuk menghadiri persidangan pada Oktober mendatang.(metro.co.uk)

Juarai MotoGP Inggris, Vinales Cetak Sejarah
Pizza Hut Membantah Pakai Bahan Kedaluwarsa
Mahasiswa ini Hilang, Ternyata Diculik Korut 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar